Wednesday, November 19, 2014

Beranda

Salam damai dan sejahtera selalu, semoga Tian, para Buddha, para Bodhisattva dan para Shén míng senantiasa melindungi kita semua,

Dalam Blog ini saya ingin berbagi pengalaman, pemikiran serta wawasan agar mempermudah para Umat TRIDHARMA dan simpatisan khususnya tentang pemahaman Tradisi Tionghoa didalam Kelenteng. 

Melihat perkembangan jaman yang begitu pesat, membuat penulis berpikir untuk membuat sharing artikel/foto/informasi dengan cepat, mudah di update, dan dapat di akses dimana saja tentunya. hal ini lah yang melatar belakangi blog ini dibuat.

Ulasan artikel dan gambar maupun tulisan didalam blog ini tentunya bukan hanya dari penulis saja, tetapi tentunya ada banyak referensi baik dalam buku, blog lain, maupun dalam ceramah-ceramah para Pandita, Romo, Biksu/ni atau Bante. yang dikutip ataupun di tulis ulang sesuai gaya bahasa penulis sendiri.

Untuk itu secara tidak langsung penulis menyampaikan terima kasih atas diperbolehkannya mengupload ulang dalam blog ini, apabila suatu hal nantinya foto/artikel dari sumber aslinya melarang untuk diterbitkan kembali maka dapat langsung inbox via email ke penulis.

Bagi yang ingin bertanya bisa memanfaatkan kotak komentar atau apabila ada info yang perlu diulas dan sebagainya bisa langsung contact person

Terima Kasih, Sancai.

No comments: